Kamis, 27 September 2012

Tulisan 1_Detektif Conan

              DETECTIVE CONAN

Detective Conan,sebagian orang pasti tahu dengan nama ini. Sebuah judul komik fenomenal dari Negeri Sakura,yang mengisahkan tentang perjalanan seorang detektif SMA bernama SHINICHI KUDO. Namun saat sedang berkencan dengan pacarnya,Ran,dia tidak sengaja melihat transaksi gelap yang dilakukan Organisasi Hitam. Karna ketahuan,ia dipaksa meminum obat percobaan mereka daaaaan,ternyata itu membuat shinichi mengecil menjadi seukuran anak SD!!!!!!!!

Untuk bersembunyi dari organisasi yang tidak mengetahui bahwa ia belum mati,shinichi terpaksa menumpang tinggal di rumah pacarnya dengan menggunakan nama samaran,yaitu CONAN EDOGAWA.Sambil menyelidiki organisasi tersebut,untuk mendapatkan penawar dari obat yang membuat nya mengecil.
Cerita semakin menarik dengan munculnya tokoh-tokoh lain dari kehidupan Shinichi(Prof.Agasa,Grup Detektif Cilik,dll) serta kasus-kasus yang muncul disekitarnya.

Aoyama Gosho memang sangat mahir mempermainkan pembaca nya sehingga terhanyut dalam kisah yang diliputi suasana analisis,roman,dan ketegangan.Tidak salah komik ini menjadi begitu mendunia sehingga diterjemahkan dalam beberapa bahasa. Bahkan para penggemarnya(termasuk saya)tengah menantikan kelanjutan dari kisah nya,dan tentu saja ending nya.
Bagi yang belum pernah membaca,saya sarankan untuk segera mencoba sensasi kisah detektif ini ^^

Terima Kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar