Selasa, 04 Desember 2012

berakhir dalam tangisan

 kadang kala orang yang kita sayang pergi menjauh dari kehidupan kita dan mereka tidak pernah mengeri tentang perasaan kita saat ini , mungkin ini yang aku dapat dari semua perasaan yang selama ini datang dan mungkin sudah lama aku memendam perasaan ini dan sampai detik ini pun aku masih memendamnya , dan aku pun tidak pernah tau perasaan mu saat ini kepadaku dan harus sampai kapan perasaan ini ada padaku sedangkan dia pun tidak pernah mengerti aku yang menyayanginya selama ini mungkin ini harus berakhir dalam tangisan .

hanya aku dan tuhan yang tau perasaan ku selama ini mungkin ini tidak penting bagi orang yang tidak pernah mengerti ini semua tapi bagi saya ini sangat penting , apakah ini yang dinamakan cinta yang bisa membuat hati , mata kita yang selalu menitikan air mata dan mungkin semua ini akan menjadi kenangan yang terakhir dalam hidupku ini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar